Pemenang Lomba Cerpen “Aku dan Impianku”

Ini dia para pemenang lomba cerpen Aku dan Impianku:

 

 

1.      100 Mimpi: Hana’ Sausan Jupriyanto

2.      Menggali Imajinasi: Kharissa Nurmanita Kusuma

3.      Dokter Cilik: Nayaka Arya Sena Bayuaji

4.      Aku dan Diariku: Kamilla Lubna Ghayata Amalie

5.      Telur Mata Sapi: Afifah Marsyla Fadhilati

6.      Taman Impianku: Shafna Syahidah

7.      Meraih Sebuah Mimpi: Alifia Najwa Abidah

8.      Rumah Bukuku: Al-Farabi Alma Putra

9.      Ibu Guru Cantik Jea: Princeyla Aughea

10.    Aku Bukan Anak Bisu: Ananda Putri

 

1.      Panggung Impian: Devita Mayanda Heerlie

2.      Dream and Action!: Khansa Tabina Khairunissa

3.      Aku Ingin Ke Makkah: Neisya Namira

4.      Apakah Impianku?: Avriza Putri Irfanti

5.      Aku Ingin Menjadi Fotografer: Aisha Annora Edenia Hartanto

6.      I Hope I Win: Jasmine Meilani

7.      Impianku Menjadi Atlet Karate: Farahnisa Nurul Putri

8.      Jadi Penulis? Siapa Takut!: Nadiya Nisrina

9.      Scientist: Anisa Qoni Azizah

10.     Impian di Televisi: Serenada Cinta Sunindyo

sayangnya, aku gak menang! 😥 HUAAA!!!! semoga, lomba cerpen “AKU DAN BINATANG PELIHARAANKU” aku bisa menang. Amin ya rabbal alamin 🙂

3 thoughts on “Pemenang Lomba Cerpen “Aku dan Impianku”

Leave a comment