Lomba Cerpen “Aku dan Binatang Peliharaanku”

lomba

1. Usia 6-12 tahun

2. Tema cerita: AKU DAN BINATANG PELIHARAANKU. Ini temanya. Judul ceritanya terserah kali

3. Cerita adalah pengalaman nyata yang kamu alami. Boleh humor, drama, tragedi, dan lain-lain

4. Gaya penyampaian dalam bentuk cerpen

5. Halaman 4-5, spasi 1.5, font Calibri, 12 pt, kertas A4

6. Batas waktu pengiriman 19 Desember 2014

7. Pengumuman 24 Desember 2014 hanya di FB Kecil-Kecil Punya Karya dan Twitter @KaKaPeKa

8. Naskah dikirim beserta biodata lengkap ( nama lengkap, alamat lengkap, sekolah,  no.telp/HP, Twitter/FB) ke: lombadar@mizan.com dengan subjek email: AKU DAN BINATANG PELIHARAANKU. Kirimnya bisa Gmail, Yahoo, Ymail dll. Tidak bisa melalui Facebook.

9. Sepuluh naskah terbaik, akan diterbitkan dan mendapatkan honor.

Ditunggu, ya, naskah kalian! Ayo berjuang bersamaku demi mengharumkan nama sekolah! 🙂 Aku tunggu karya kalian!

sumber: Facebook KKPK

 

2 thoughts on “Lomba Cerpen “Aku dan Binatang Peliharaanku”

Leave a comment